Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

NUSA 2011

Nusa yang di adain Bulan November lalu. NUSA itu kepanjangan dari Nuansa Alam Smansa. Ini acara angkatan setiap yahun yang di adain OSIS.Kebetulan tahun ini angkatan saya . Acaranya hari Sabtu katanya Nusa tahun ini aja yang katanya hari sabtu ( biar gak belajar ) hehehe. Acaranya bertempat di Gunung Mas, Puncak Bogor. Awas salah persepsi. Gunung mas itu bukan gunung yang ada emas nya. Gunung mas tuh yang ada kebun tehnya. Kita pergi ke Gunung Mas naik angkot. lumayan berangkatnya gak begitu macet Alhamdulillah ya Sesuatu banget.

Oh iya lupa, X-5 itu atributnya topi terbuat dari bola yang di balik sama kalung-kalung dari kertas dan rapia. Sederhana tapi lama buatnya loh.

Acaranya di Gunung mas itu kita bakal tea walk bersama, ngitarin kebun teh lumayan jauh tapi seru, terus ngelewati pos-pos. Di pos pertama kelas X-5 ada eskul embasis sama softball dan baseball,terus ada paten dan gamenya yaitu memindahkan bola dari yang tempat yang titik awal terus ketempat sebrangnya. Tapi di persulit ada rintangannya. tim nya di bagi jadi 2 kelompok.

Di pos kedua MP, Taekwondo, Kateda sama apa ya lupa. Di pos 3 lupa banget. Suasananya oke banget pokonya cucok deh buat tea walk tapi agak panas cuaca oh cuaca. Tapi ada satu masalah. Anak semangkuk bakso ( sebutan anak X-5 ) gak pada bawa minum sedih banget :'(. tapi untungnya ada tukang minum lewat setidaknya ada yang bisa menyegarkan dahaga. Asik bahasanya. Dan akhirnya kita menemukan jalan pulang hahaha. Akhirnya selesai juga mainnya seru banget. Dan kita mendapatkan nasi box. Nasi boxnya enak ( Makanan melulu ). Siangnya pulang dengan baju kotor.









Narsis dikit hehehe








Pas lagi nunggu ke pos 1
Dan akhirnya kita menemukan jalan pulang hahaha. Akhirnya selesai juga mainnya seru banget. Dan kita mendapatkan nasi box. Nasi boxnya enak ( Makanan melulu ). Siangnya pulang dengan baju kotor.

Di angkot pulang 

Tidak ada komentar: