Pages

Jumat, 10 Februari 2012

KATA.....KATA....


kata orang-orang gua sih cablak banyak sih korbannya. tapi sebenrnya niat gua tuh baik :( HAHAHA. justru kan lebih baik ngomong langsung  daripada ngomongin dibelakang ya ga? ya...tapi emang cara gua aja kaliya yang terlalu L3b4y dan terlalu jujur, jadi semua orang suka sakit hati, pundung gitu akhirnya. tapi yang gua sering denger dari anak anak jaman sekarang "lebih baik jujur meskipun sakit hati, daripada bohong sok2an baik padahal dibelakang ngomongin" nah! tapi mana.... :'( gua terus yg disalahin mamakkkkk! niat gua baik beneran deh ga boong. dan aku akan mencoba untuk bisa menjaga mulut, mata dan hati 0:) #mmsepikgaya...
nih reka adegan beberapa kejadian orang yg gua bikin pundung. cekidotdotdot!

di kelas pas mau TIK.....
G: k, hahahahaha kerudung lu berantakan ih hahaha kaya.*piiip* hahahahahahaha
K: *diem* *senyum palsu* *ke toilet*
G: hahahaha...*ke lab TIK*


beberapa minggu kemudian, pas lagi di angkot habis nusa kita blak-blak an. terus, si korban bilang ke gua kalo dia sakit hati banget bukan aja ke gua pas gua bilang kerudungnya kaya *piiip*
dua kata buat doi, maap eah.

tragedi selanjutnya. di kelas pas pelajaran kimia....

*lagi riweuh ngerjain soal takut ditanyain*
K: ul. ajarin gua dong.. *muka melas*
G: ih lu tuh coba kerjain sendiri dulu kenapa
K: ih iya deuh tau gua teh bego

G; eh engga ko, lu tuh pinter..tapi kepinteran lu tuh sedikit hahahaha
K: *dalem hati* anjirr
si korban langsung pundung trus pindah tempat duduk. kata temen gua, itutuh dalem bgt, yaudah gua minta maaf. kata korban sih gapapa slow aja tapi kalo dia diem diem ke dukun nyantet gua gimana???!!! hmmm...akhirnya gua dan korban kembali bersama lewati malam walau tanpa bintang #lolylovers

K: KORBAN
G: GUA, tersangka utama.

nah, gua selaku tersangka utama mau minta maaf sedalam-dalam sungai bengawan solo ya teman-teman. gua niatnya baik kok, kan kesempurnaan hanya milik allah swt dan kekurangan hanya milik manusia. mohon maaf lahir dan batin ya kawan! :D #sakali

Tidak ada komentar: